Selasa, 19 Juni 2012

Tips Cara Mendapatkan Pacar Cewek Cantik

Tips Cara Mendapatkan Pacar Cewek Cantik - Siapa yang nggak ingin dapat cewek cantik atau cakep untuk dijadikan pacar. Nah, gimana tips atau cara mendapatkan pacar cewek cakep?



1. Penampilan (fashion)
Penampilan fashion itu adalah hal yang paling pertama dilihat dan faktor pertama yang bisa bikin cewek tertarik. Menurut psikolog, cewek menilai penampilan cowok hanya dalam waktu beberapa detik. Kalo penampilan si cowok dianggap menarik, cewek akan menganggap cowok itu sebagai cowok yang potensial untuk menjadi lebih dari sekedar teman.

Kalo penampilan agan kurang maksimal, hal ini bisa berakibat menjadi kurangnya rasa percaya diri kamu dalam hal urusan deketin cewek. Coba liat deh cewek yang berkualitas, pasti selalu berpenampilan terbaik kemanapun pergi. Jadi buat kamu yang merasa penampilannya kurang menarik silahkan di upgrade penampilannya, dijamin bakal ada efek positif buat diri kamu.

2. Grooming
Artinya kamu mesti merawat diri. Contohnya: muka gak boleh kusam, kumis atau jenggot gak boleh berantakan, bulu hidung gak kepanjangan,dll. Kalo cewek cantik aja menghabiskan waktu berjam-jam untuk merawat dirinya supaya terlihat lebih cantik, pun cowok yang dia cari adalah cowok-cowok yang terawat pula. Terawat bukan dalam arti bersolek sama kaya cewek ya.

3.Kemampuan Romansa
Nah sebenernya poin ketiga ini yang jadi senjata utama buat dapetin cewek cakep manapun, kamu mesti tau gimana cara membuka sebuah pembicaraan sama cewek yang belum kamu kenal. Trus gimana sih cara PDKT yang tepat biar gak sakit hati, trus gimana sih cara SMSan yang bener supaya gebetan makin lengket. Jangan sampai salah langkah, bisa-bisa gebetan jadi ilfiel.

Nah itu tadi Cara Mendapatkan Pacar Cewek Cantik  Semoga bermanfaat buat sobat semua :)

(sumber: kaskus)

Share on :
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Tips Cara Mendapatkan Pacar Cewek Cantik Reviewed by Berita Terbaru on 2012-06-19T22:35:00+07:00 Rating: 5

Posted by :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 - Portal Berita Terbaru.